Bantu Jual: Ducati Desmosedici RR 2008

Posted: 27 September 2011 in Motorcycle
Tags: , ,

Yep, iseng2 nge-check situs web yg ane sering sambangi buat nyolong info ama poto. Eh ada inpoh kalo ada yg jual Ducati Desmosedici RR 2008. Wah boleh juga tuh buat bahan mimpi:mrgreen: . Eh, ternyata baca2 itu Desmo bekas ndelosoorrr. Jiaaannn,, nangis bin ngilu rasanya ngeliat motor impian tergolek tak berfairing utuh. Siap2 tisu deh buat nge-lap iler, liur, ama ingus ngeliat makhluk langka ini rusak parah. hiks.. hiks.. Tapi lumayan juga kalo bisa beli velg belakang, swing arm, spidometernya. Kayaknya masih bisa dipake tuh:mrgreen: .

Yo Wes Lah,, nikmati sajian Gallery Desmosedici RR 2008 NgeGubraakk..😦 . Ane cuma berniat membantu Kevin Duke dkk. Siapa tau ada yang berminat. Kalo ada yg ngeteng, ane minta plat nomernya yaakkk.. he.hehehe..

Semoga Berminat😀

Comments
  1. Metallica says:

    ckckckck… ediyaan bisa begini gimana kejadiannya yah…

    moga2 segera terjual deh.

  2. areeya2 says:

    masih kena pajak barang mewah gag ya kalo nyampe sini ?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s