Antara Rok Mini dan Pakaian Seksi

Posted: 31 March 2012 in Louder than a Bomb
Tags:

Atas nama bukan mencari kepopuleran, saya berjanji tidak akan menuliskan tag seperti: foto mesum, artis ******** bugil, apalagi foto Olga tanpa busana😆 . Oopssss, maaf buat yang belum berusia 17 tahun keatas dimohon untuk segera menutup laman ini, demi kesehatan mata dan batin :-p. Inspirasi tulisan artikel ini adalah gerahnya WBS karena keseringan menyaksikan begitu banyaknya para artis cantik yang berpose tanpa busana dan menganggapnya sebagai karya seni, maupun banyaknya para perempuan yang tidak risih menggunakan rok mini. Sialnya, akibat darah seni WBS yang memang jauh dari minim plus “piktor” yang kelewat overdosis😳 saya tetap tidak memahami “arti seni” dari sebuah karya foto bugil dari para artis tersebut. Selain mendorong gairah untuk mengelus celana:mrgreen: .

Ah, mengapa pula repot-repot ngurusin perempuan yang nggak pake baju atau belum mampu beli baju yang cukup bahan:mrgreen: ?? Hmmm,, harus dong, sebagai pria baik2 kita harus peduli dengan meningkatnya kasus pemerkosaan dimanapun tempatnya. Mau diangkot, tempat sepi, sampe kontrakan😀 . Yups, terutama bagi para pelaku foto mesum bugil dan mini-skirt user, mereka harus sadar bahwa tindakannya justru membahayakan dirinya sendiri. Lho, kan para lelaki juga seneng dengan dengan ulah kita (pelaku foto bugil dan pakaian minim) !!! Betulll,, 100 % true,, justru WBS bersyukur masih banyak yang doyan. Karena kalo nggak berarti udh banyak yang “sakit” (suka sesama jenis) dan pertanda kiamat sudah dekat. Memang udah deket, tapi bukan 20-12-2012:mrgreen: . Apalagi sebagai biker dikala teriknya siang hari, pemandangan rok mini memang bisa menyegarkan walau bikin cenat-cenut😳 .

Nah, buat kami para lelaki sok alim, kenikmatan melihat hal yang nggak2 dari pelaku itu hanya sesaat kok. Karena kalo berlebihan ditakutkan akan mengundang hal2 yang berujung kepada maksiat. Yah, ibarat ibu2 pergi ke pasar menggunakan perhiasan 5 kg disekujur badannya. Hal tersebut pastilah mengundang para pencopet yang memang sedang mangkal tergiur untuk menjambret sebagian dari perhiasan yang dikenakan oleh ibu2 tadi. Dalam hal ini ketika terjadi peristiwa pencopetan yang menimpa sang ibu2 tadi, si pencopet tetaplah pihak yang salah. Yah, namanya pencuri yang mencuri pastilah orang yang salah. Tapi sekali lagi, sang pencopet melakukan aksinya memang karena ada kesempatan dan “mangsa.” Lah, berarti ‘kan semua kembali kepada keimanan masing2 dari seorang lelaki ‘untuk menjaga kemaluannya ‘kan???

Betulll,, again 100 % true,, tapi bolehlah saya mengingatkan kepada kaum hawa hal yang paling mendasar. Sangat dasar dari manusia. Yaitu kodrat seorang manusia yang memang diciptakan memiliki dua hal yang unik, “Akal” dan “Hawa Nafsu.” Yak, hawa nafsu. Mungkin banyak kaum wanita yang lupa, bila kaum lelaki memiliki hawa nafsu yang bisa menggelegak bila melihat bagian tubuh yang memang dimuliakan alias diharamkan (aurat, red.) kepada kaum perempuan oleh Sang Pencipta, Allah SWT. Seperti yang tercantum di QS. An-Nur: 31 yang berbunyi,

“Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain tudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita.Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung”.

Naahhhh,, di ayat tersebut kan sudah dijelaskan perintah untuk menutup perhiasan wanita. Memang perintah untuk menjaga pandangan dan memelihara kemaluan juga menjadi tugas kaum pria. Tetapi perintah tersebut menjadi tantangan berat bila tidak sengaja melihat bagian tubuh wanita yang memang sudah diharamkan dari Allah SWT. Makanya, kepada mbakyu-mbakyu seng ayu seng seksi, Kami pria sok alim memang senang bila nggak sengaja melihat bagian tubuh perempuan yang sudah diharamkan. Itu Sunnatullah, walaupun merupakan kesenangan sesaat. Jangan sepenuhnya menyalahkan bila diantara Kami ada yang tidak sanggup memelihara kemaaluannya karena tergiur untuk mencuri perhiasanmu yang cuma terbungkus rok mini dan pakaian seksi, apalagi gak pake pakaian:mrgreen: . Ingat penghuni neraka kebanyakan perempuan. Oleh karena itu, tutupilah perhiasanmu dengan pakaian yang sopan.

Akhir kata, harusnya warung ini membicarakan seputar basket NBA, dunia motor, maupun film. Tenang saja layanan roaming ini hanya sesaat, normal service akan terlaksana dalam waktu yang belum ditentukan:mrgreen: .

Semoga Terbuka😀

Comments
  1. ada sebab, ada akibat.
    Yg parah itu kalau sudah jadi korban, tp mereka gak mau disalahkan…

  2. redbike92 says:

    lha gini oom WBS
    temenku (cewek), kalau kuliah masih pake rok sedengkul, kalau mbonceng mesti nyamping, nek disuruh pake celana dia gmw (ya bukan pacar saya hehe), lha nek disuruh mbonceng biasa, wah ketok kabeh lak-an…

  3. azizyhoree says:

    jozz se 7

    # duh gusti paringono bidadari surga like a mirandah :mrgreen:

  4. tetesilmu says:

    bingung mau komen apa ?

  5. bimo96 says:

    uang yang menjadi jaminan mereka berani bugil demi seni walaupun aslinya demi uang😀

  6. anharvictor says:

    Antara bonus dan dilematis…
    Riding… Ketemu begini paling banter menjaga konsentrasi riding aja…
    Ya tetep dengan kadar 50presen menikmati sebagai lelaki normal…
    Meski tetep konsen di putran grip gas dan handel kopling dan rem…
    Bagi pinya donk cewek… Halah koq malah ngajakin kenalan…

  7. nanared says:

    masalahnya pakaian ala mbak mirandah makin susah didapat dijalanan,adanya hotpants dan tenktop

  8. Mas Rudi says:

    Setuja saya dengan tulisan ini,, namanya laki2 normal ya wajar kalo jadi cenat cenut disuguhi belahan dada atau mulusnya paha wanita sexy nan cantik *drool*

  9. Mambay says:

    dua2’a tdk bs disalahkn baik kaum laki2 maupun prmpuan. tp hndak’a tuk kaum hawa, jngn mancing nafsu para kaum adam. krn kita jg pny btas keimanan. btul g bro? hehheee :p

    salam kenal bro, nemu link’a dr hasil blog walking dr teman blogger jg,
    recomended link by tovavanjava

  10. Wah pagi-pagi sudah dapet foto beginian, jadi laper!! he he he salam blogger ya, dari Malang nig…

  11. oman faqod says:

    Tobaatt..tobat
    *ngeplak bathuk

  12. duta pulsa says:

    bungkuslah rapat2 dan baik2 perhiasanmu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s