About Blog

Jujur saja akun warungbaksosabar.wordpress.com ini adalah akun blog saya yang kesekian. Sebelumnya saya sudah memiliki akun blog, diantaranya juraganbaso.blogger.com, vixykublackmamba.wordpress.com, dan bikersbudiman.wordpress.com.

Tujuan saya nge-blog mungkin tidak jauh berbeda dari kebanyakan para bloggerian. Sekedar iseng, menulis unek2, ide, curahan hati, curahan hidayah, yang semuanya cukup sayang kalo cuman masuk otak kanan keluar otak kiri. Lebih bermanfaat ditulis daripada sia-sia jadi bunga tidur.

Berhubung saya hobinya basket plus hal2 yang berbau otomotif, terutama sepeda motor. Yoo, pastine kebanyakan tulisan saya gak jauh2 dari dua hal tersebut. Tetapi sebagai hamba yang beriman kepada Allah SWT, tentunya tidak lupa untuk berdakwah. Namanya juga warungbakso, gak mungkin ‘kan kalo Cuma jual baksonya saja tanpa jual minuman macam es teh ato es jeruk yang segar. Jadi harus seimbang antara duniawi dan ukhrowine. Biar maknyoss.

Yah selamat menikmati sajian dari saya sebagai juragan di warungbaksosabar.wordpress.com ini. Namanya juga warung baru buka, belum tentu rasa dan karsanya langsung diterima. Mudah2an bisa laku dan rame warungnya. Amiien.

Email : sudrajatprabowo@gmail.com

Comments
  1. rinaldimadani says:

    tulisannya sangat amat menarik mas. banyakin tulisan tentang nbanya yo..

  2. rinaldimadani says:

    wokeh..😀
    ke blog saya juga yah mas bro..😛

  3. haha.. sudah broo..😀
    barusan dah mampir,, ternyata artikel2 kamu lebih bagus dari saya🙂
    perlu banyak belajar nih saya🙂

  4. lekdjie says:

    beneran jualan bakso bos?

  5. @ lekdjie: niatnya begitu:mrgreen: ,, sementara masih harapan dulu, mau nyari modal dulu.. xixi .. makasih dah mampir mas bro..🙂

  6. rinaldimadani says:

    Mas minta saran dan kritik dong buat blog ngebasket disini..
    http://ngebasket.wordpress.com/kritik-saran/
    Ditunggu,,

  7. nanared says:

    salam kenal dari SidRap sul-sel bro
    kalo ada waktu mampir ya 😀
    http://www.nanared.wordpress.com

  8. ardiantoyugo says:

    dilanjut terus ngeblognya mas…😀

  9. anharvictor says:

    salam kenal mas bro…
    Saya ngisi daftar hadir dulu::::
    http://anharvictor.wordpress.com

  10. ybadrianto says:

    Salam kenal jg nih mas😀

  11. Irfan Handi says:

    Salam kenal mas . . .

  12. setia1heri says:

    nambah mas…baksonya uenakkk pollll …xixixixi😀

    salam kenal
    kunjungan balik

  13. cafebiker says:

    bakso mas seng pedes🙂
    Minumnya es teh anget..

  14. bapakeValen says:

    salam kenal, mas bakso…..
    tulisannya cakep2..😀

  15. wendakalubis says:

    Ikut nongkrong di warungnya,,,
    Salam kenal!

  16. Irfan Handi says:

    Datang membawa persahabatan.
    Salam hangat dari Lombok.🙂

  17. Ya2kzzz says:

    ngisi buku tamu dulu…

  18. uungferi says:

    salam gaspollll…..

  19. nsx125 says:

    isi dulu ah om….:mrgreen:

  20. absen :Mrgreen:

    warungnya ndak pakek finger print kan masbro??:mrgreen:

  21. Abed Saragih says:

    Saya datang memberitahukan bahwa link disave.wp.com pindah ke ke blogspot.

    Tolong diganti ya🙂

    Link bro juga udah saya pasang.

    Tolong dikonfirmasi.

    Salam Persahabatan.

  22. Rendi says:

    paraf buku tamu, makan bakso, minum kopi, ninggal jejak disini…🙂 Salam kenal dari Riau

  23. DIME says:

    Warungnya bagus,Mas😀.
    Saya [mudah2an]”pengendara-motor minoritas”. Salam kenal🙂

  24. Dismas says:

    Permisi mas bro, salam kenal & sukses selalu🙂

  25. altiano says:

    Bang bisa ajarin gw bkin blog yang keren ngak?!
    Gw pengen banget membuat blog keren kayak punya abang bisa ngak?!? bisa aja yah bisa bisa😀

  26. oman faqod says:

    salam kenal kangbroo..saosnya dikit y😀

  27. motorku.info says:

    permisi om, mau pesan semangkok bakso hehehehehe, lam kenal ya om
    dan sekalian kalau boleh mau tukeran link, blog om supra sudah ane pasang di mari http://www.motorku.info/link-exchange silahkan dicek.

  28. lam kenal om, ane ingin tukeran link nih.
    blog om sudah ane pasang disini : http://www.motorku.info/link-exchange

  29. touringrider says:

    isi daftar hadir.. salam kenal

  30. cicakdindingkreatip says:

    salam kenal mas dari tetangga sebelah,,,
    blog yang kreatip bagus🙂
    kalau ada waktu mampir di blog ane ya🙂
    http://cicaakcerdas.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s