Suzuki Bandit : Resolusi 2013

Posted: 1 January 2013 in Louder than a Bomb, Motorcycle
Tags: , , , , ,

IMGP2813

Lho.. lhoo.. kok gambar sepatu. Well(udah lama gak pake well : mrgreen: ), di awal tahun 2012 kemarin ane sering berangan-angan untuk memiliki sepatu basket di atas, Nike Zoom Kobe VII.Kenapa juga ane pilih Zoom Kobe ini, yah amat sangat wajarlah wong WBS ini fans die hard-nya Kobe Bryant. Jadi walopun sekarang2 ini Lakers lagi struggle2nya meskipun udah didukung the best center dan point guard di NBA, Dwihgt Howard n Steve Nash. Ane tetep setia medukung Kobe & Lakers :mrgreen; . Trus apa dong hubungannya dengan judul artikel?? Ehemm.. Begini,, cerita peminangan sepatu basket ini memang sedikit tarik ulur. Kadang duitnya udah ada,, tp ternyata duit tersebut terpaksa untuk kepentingan lain dulu (entah itu dipinjem temen, sodara, maupun untuk keperluan mendadak yg sifatnya lebih urgent). Sampe2 gak terasa tau2 aja udah dipenghujung tahun 2012 dan sepatu impian itu belum terwujud. Tapi tanggal 30 Desember 2012 kmrn, tanpa ada niat untuk beli eh Zoom Kobe ini melambai2 minta dipinang. Yah, itung2 buat rewards terhadap diri sendiri, ane bayar juga ini sepatu :mrgreen: . Sometimes without planning, things can happens.

New Laker teammates Steve Nash Dwight Howard Metta World Peace Kobe Bryant and Pau GasolAda sedikit cerita lucu (kalo dianggap lucu :mrgreen: ), ketika memasuki counter Nike di MKG ini WBS memang sedikit kelihatan gembel. Sampe2 mbak2 SPG-nya pun dengan tau diri tidak menawarkan untuk ngeliat barang displaynya. Memang nasib punya tampang susah. Dan dengan dodolnya pun ketika ane sudah menentukan pilihan, ane dengan tololnya menanyakan, “yang ini diskon gak mbak??” 😳 . Maklum dipengakhir tahun biasanya ‘kan ada diskon, apalagi ane emang biasa beli sepatu dipasar yg dilengkapi fitur “boleh nawar, nego alus asal jgn afgan” :mrgreen: . Huassemmm, mbak2nya pake memberikan tampang “whattt??!!!”. Uwesss,, sabar2 ane udah niat beli ketimbang orang2 yangg udah keren2 tp gak beli (menghibur diri 😉 ). Ah, sudahlah lupakan saja kejadian memalukan di counter tersebut, yg penting walopun dipenghujung tahun, resolusi ane di 2012 bisa terealisasi jg :mrgreen: . Alhamdulillah.

Anyway, kisah di atas bisa terjadi memang penuh lika-liku. Seringkali ane ke counter sepatu tadi cuma pengen liat2 mupeng, megang2 dan bertanya-tanya, “Kapaaannnn gw bisa beli ini sepatu??” . Cuma mimpi, adalah kata2 yang sering ane lontarkan ketika melihat sepatu idaman ini. Tapi ketika terealisasi, hmmmm rasanya kita berani bermimpi lagi sedikit lebih tinggi. Dan itu adalah memiliki sebuah moge yang memang sudah lama banget terlintas di benak ane yg ber-IQ jongkok ini :mrgreen: . Kenapa Suzuki Bandit?? Well, berdasarkan feasibility studies ane, harga rondonya memang bisa dimasuk2in terhadap kemampuan kantong ane :mrgreen: . Selain itu, spare part dan komunitasnya cukup oke dan banyak. Kok nggak pilih beli salah satu dari 2 motorsport terbaru yg udah injeksi, toh secara budget hampir 11-16?? Ah, untuk keperluan operasional harian ane masih puas dengan si Macan. Lagian obsesi terbesar ane untuk motor adalah punya motor yg multisilinder. Apakah bisa terealisasi resolusi ane untuk 2013 ini?? Yah, waktulah yang akan menjawab.

1997_Bandit_400V_500

Bener juga dengan apa yg dikatakan oleh Uncle Airoh (Avatar : The Last Airbender, hayooo pada nonton gak? :mrgreen: ), “Destiny is the funniest thing” . Kadang kita menyangka, kita hanya bisa bermimpi, atau mendapatkan apa yg bukan dari kita harapkan. Tapi setelah kita bisa bersyukur dengan apa yg kita berhasil raih, kita justru akan mengatakan “Ya Allah, Alhamdulillah ini lebih baik dari yang aku minta.” Yups, bersyukur, berdoa, bekerja keras, dan tawakkal untuk merealisasikan apa yang kita harapkan memang penting. Ketika belum mendapatkan apa yg pantas kita harapkan, itu merupakan cobaan dan sifatnya cuma sementara. Kuncinya adalah tetap percaya dengan Yang Di Atas. InsyaAllah pasti bisa, wong Allah itu Maha Kaya lagi Maha Pemberi kok. Well, inilah resolusiku di 2013, mana resolusimu??

Monggo di-share 🙂

Comments
  1. Ari CX Rider says:

    Sukses masbro. . Tralis asli kui. Wkwk

  2. axo92 says:

    wih, joss… mantep…..

  3. ax125 says:

    bandit motor garang tuh masbro.. 😯 semoga cepet kebeli masbro 😉

  4. rusmanjay says:

    jossss….. Mantap…..

  5. semoga banditnya dapet mas bro 😀 doakan ane juga yah semoga bisa punya xjr hehe 😀 https://brigade15.wordpress.com/2013/01/01/gile-stoppie-di-kecepatan-tinggi/

  6. sipp…
    semoga terwujud kang….

  7. Aa Ikhwan says:

    sip ajib,..keep percaya sama yg di atas

  8. marga says:

    lom punya resolusi 😦

  9. Papa Afnhy says:

    semoga terwujud kang

  10. redbike92 says:

    hehehee
    mantap rek, resolusinya Bandit 😀
    resolusi saya tahun ini, bisa kuliah dengan baik, dan kalau bisa dapet ceperan juga 😀

  11. bimo96 says:

    resolusi tahun ini punya cbr 😀

    hanya angan2 saja…

    alias mimpi disiang bolong 😀

  12. Erit07 says:

    Smoga terwujud…

  13. Lira says:

    Sepatu Nike Zoom Kobe keren

  14. bimo96 says:

    semoga terwujud bandit nya 😀 al fatihah

  15. inget jaman main basket sms,,,kangen waktu masih muda neh

Leave a comment