Terima Kasih Udah Nyasar ke Sini

Posted: 29 December 2012 in Louder than a Bomb

Thank you

Niat nge-blog itu selalu ada. Inspirasi pun sebenernya selalu datang dan menghampiri. Tetapi memang karena kesibukan dan K.E.M.A.L.A.S.A.N juragan WBS saja yang membuat warung ini semakin terlantar. Pagi ini pun cukup kaget juga ngeliat hits tau-tau udah 50,xxx sekian-sekian. Masih kecil yak untuk warung yang usianya udah lebih dari setahun. Tapi memang bukan hits semata WBS nge-blog. Ane masih dalam pencarian jati diri dalam menuangkan tulisan.

Yups, ane memang berusaha untuk menjadi berbeda dengan banyak warung2 yang membicarakan dunia R2. Sehingga kadang2 draft tulisan sudah dibuat, pas ane baca2 lagi, eh ternyata kok rada ngalay yak:mrgreen: . Akhirnya batal deh posting artikel baru. Anyway, WBS tetap mengucapkan terima kasih kepada sobat2 yang udah nyasar dan meninggalkan jejak komentar di warung bobrok ini. Mohon maaf dalem ngebales komennya WBS kadang2 membutuhkan waktu yang cukup lama.

Apakah WBS akan tetap nge-blog?? Jawabannya adalah Ya. Ke depannya WBS akan menuliskan yah you know-lah tunggangan baru ane “si Macan” yang udah berumur:mrgreen: . Sekali lagi terima kasih udah nyasar ke sini🙂

Comments
  1. redbike92 says:

    woh blog wbs umurnya setahun ya
    selamat ulang tahun WarungBaksoSabar
    semoga panjang umur
    dan semoga tulisan admin berguna bagi pembaca serta jozz gandos top suer trafiknya😀

  2. z1rider says:

    Semangat mas ! Keep riding & keep blogging🙂

  3. ayo tak tunggu artikele…

  4. marga says:

    blog adalah ekspresi uneg-uneg. gak harus pinter atau kuliah dulu, asal tulis pun udah jadi. lebai, sombong, kaku, menggurui adalah bagian dari blog. tanpa ada “perasaan” itu tidak akan ada blog hebat. so keep posting and post must go on. tinggal diberi rating dan siap caci maki aja.
    saran: untuk posting biar aman ya pake IMHO berkali-kali hehehe.. dan case sensitive Yamaha dan Honda sedikit “dihindari”😛
    nah kan lebih alay komentarku hehehehe..😆

    • sipp broo.. thanks atas sarannya.. btw ane nggak akan menghindari case sensitive yamaha vs honda.. toh ane pny produk tsb dua2nya.. Maksud dari artikel kmrn2 yah anggep aja long term test ketimbang test ride yg jangka waktunya sangat singkat.. thanks udah mampir..

  5. iya mas aku tersesat disini,,hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s