Selamat Jalan Marco Simoncelli

Posted: 23 October 2011 in 20-seconds time out, MotoGP
Tags: , , , ,

Jujur aja kalo masih keingetan insiden antara Marco Simoncelli-Colin Edwards-Valentino Rossi di GP Sepang tadi,, ane masih bergidik bro. Serius, benturan antara ketiga pembalap tersebut tadi memang tidak bisa dihindarkan. Simoncelli yang sepertinya kehilangan grip di bagian front-end sehingga menghilangkan traksi dan akhirnya ndlosorr, mungkin biasa saja cara jatuhnya. Yang gak biasa ada pembalap dibelakangnya, Colin Edwards-Valentino Rossi dan hal ini gak bisa dihindari. Kejadiannya persis dengan tragedi Shoya Tomizawa di Moto2. Akhir cerita yang sama pula, Ya menurut situs gilamotor.com Marco Simoncelli dipastikan tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit😦 .

Memang dari tayangan video di youtube terlihat sejak awal ndlosor, Simoncelli gak sengaja ketabrak dibagian kepala. Sehingga helm yg dipakainya langsung copot dari kepalanya. Praktis pelindung vitalnya langsung hilang. Dan parahnya lagi, helm tersebut hancur kebelah dua. Sebuah indikasi jelas. betapa parahnya kecelakaan tersebut. Colin Edwards sendiri hanya cedera gegar otak ringan.

Gambar nyolong dari mbah dukun. Rossi yang masih bisa mengendalikan motornya sendiri keliatan langsung gemeteran dengan insiden yg juga menimpanya. Wajar, buat yang pernah ngalamin ndolosorr dengan motor hal tersebut adalah normal. Gua cuman bisa mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga, sahabat, dan tim yang ditinggalkan. Ngeliat kejadian tadi, gua teringat dengan peristiwa ndolosor yg gua alamin beberapa waktu lalu. Ane masih terguncang bro, kejdian tadi bukan hal biasa. Kita yg nonton tadi merupakan saksi berakhirnya riwayat salah satu pembalap berbakat di MotoGP. Seorang pembalap yang mencari tantangan dengan duel tehadap lawan2nya. Dia adalah pembalap sejati meskipun menuai kontroversi. Rest In Peace Marco Simoncelli

Comments
  1. onesetia82 says:

    marco,,,,????😦

  2. glrxcb says:

    Selamat ngebut dialam sana marco….😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s