Vote Please: Di Top Gear TV Show,, Rider/Driver Macem Apa Ente???

Posted: 4 December 2011 in Louder than a Bomb
Tags: , , ,

Top Gear memang boleh dibilang acara otomotif yg paling beda sedunia. Gak ada istilah amplop titipan pabrikan, tapi tetep siiiyyy ada istilah cinta produk dlm negeri (Range Rover ama Aston Martin, red) :mrgreen: . Yang jelas, karena ulah konyol para presenternya Top gear termasuk program acara tv otomotif yg paling lama eksis  dan paling banyak ditonton. Resepnya adalah keunikan  karakter dari ketiga presenternya. Apa saja keunikannya simak yg berikut:

1. Jeremy “Jezza” Clarkson

Speed freak, power is everything, more is better, punya kemampuan power slide paling hebat dari presenter lainnya, insting kompetisi berlebihan alias selalu pengen menang sendiri, gak punya kemampuan otak atik mesin, ogah repot kalo ada knp2 cuma mikir palu sebagai jalan keluarnya.

2. James “Captain Slow” May

Sesuai dengan julukannya, James terkenal dgn semboyannya, “alon2 asal kelakon” menjadikannya yg paling lambat, diperparah dgn kemampuan navigasinya yg buruk alias buta arah, gak punya kemampuan power slide, seneng utak atik mesin.

3. Richard “Hamster” Hammond

Seneng kenceng jg tapi nggak se-freak Jezza, punya kemampuan power slide yang lumayan, seneng utak atik mesin jg, tukang komplain, suka nyari alesan kalo ada yg salah.

Sesuai dgn judul di atas, ane meminta tolong sama bro n sis yg udah tersesat diblog sederhana ini. Tapi biar lbh adil, ada baiknya WBS mengungkapkan dulu tipe macem ape ane di Top Gear. Kalo mau jujur, ane rada hybrid alias perpaduan dari Jezza dan Captain Slow. Yep, ane orgnya gak suka kenceng plus buta arah tapi paling ogah repot otak atik mesin. Ane sering berprinsip, “serahkan pada ahlinya” :mrgreen: makanya sering kondangan. Nah, tolong di-vote yah broo. Hasil vote-nya bakal ane gunakan sebagai landasan (Ciieeehh,, landasaaannn,, opo kui 😀 ) buat penulisan artikel berikutnya. Tararengkyu kalo mau tararempe ama tararahu #keingetnaekkopaja :mrgreen:

Comments
  1. Ya2kzzz says:

    pelan tapi tidak suka utak atik mesin.. 🙂

  2. nsx125 says:

    suka pelan
    tapi gak pelan-pelan amat
    saya lebih seneng sama jambakan setan :mrgreen:
    gak bisa otak atik mesin tapi pengen om

    seneng banget sama power slide
    aku kayaknya pilih hybrid om

  3. bimo96 says:

    ane orangnya speed lovers 😀

  4. uungferi says:

    Santaiiii waeee lah,…

  5. andhi_125 says:

    nek ipes gas dipuntir nemen, nek rame alon-alon ae.. :mrgreen:

  6. cafebiker says:

    saya ngibrid eh hybrid sajalah :mrgreen:

  7. mas wahyu says:

    Aku tuh:
    Suka kencang.
    Suka otak atik(walau belum bisa).
    Suka mengkritik jika ada yg kurang dikit.

  8. gaplek mania says:

    aku suka pelan tapi kadang juga iseng2 ngebut.hobi ngutak atik juga.
    favorit gw nih.presenter gokil semua.masih inget yg toyota hilux ditabrak2in.dibakar.dijatuhin dari gedung.tapi masih bisa jalan

  9. Hourex150L says:

    keknya Saya cocok ama Lek Richad Hammer Mas Bro,, suka kenceng dan suka Usil pada Mesin.. 😀 😀

  10. uDien D'kab says:

    gak suka kenceng, gak suka alon, gak suka ngoprek mesin, serahkan sama ahlinya, seneng tampil gagah sayang cuma punya bebek … 😆

Leave a comment