Posts Tagged ‘Kawasaki kaze’

Hehe, lama gak nge-blog. Maklum setelah melewati masa-masa pengangguran sebagai sarjana muda. Alhamdulillah ane sekarang sedang menjalani training. Anyway, hari Sabtu kemaren waktu ane bawa motor kakak saya, Kawasaki Athlete ada sedikit perbincangan menarik dengan teman bapak saya. Kira-kira beginilah alurnya:

Temen bokap: “ wah, ini motor Kawasaki ya??

Saya:” ia om, ini Kawasaki Athlete”

Temen bokap: “ kemaren temen om, ngambil kawasaki kaze dari lelangan”

Saya: “ oh ya, dapet harga berapa om?”

Temen bokap: “ Cuma 150 ribu perak”

Saya: “ ????!!!&*&*#” (sambil garuk2 kepala :mrgreen )

Temen bokap: “mesinnya masih bagus, cuman belepotan oli”

Saya: “(setelah menguasai diri) berarti banyak yah ongkos beresin mesinnya?”

Temen bokap: “ nggak cuman abis 5000 perak, ternyata sil oli-nya doang yang bikin bocor”

Saya: “beruntung banget tuh temen om” (garuk2 kepala lagi :mrgreen: )

Temen bokap: “iya, tuh sampe sekarang masih dipake ke kantor”

baca selengkapnya