Posts Tagged ‘Andy Lau’

Libur Panjang, ane iseng2 beli dvd bajakan (hihi.. jgn ditiru, but viva bajakan.. hehe :mrgren: ) yang isinya film collection-nya Andy Lau. Nah salah satu filmnya berjudul Full Throttle dan bukannya Charlie’s Angels: Full throttle. Oke, film ini berbeda dengan salah satu film motorcycle favorit saya, yaitu Biker Boyz. Bedanya adalah, kalo di Biker Boyz adu balapnya di trek lurus (Amerika banget yak 😀 ), kalo di film Full Throttle emang bener2 film motor dah cuy. Dan serunya treknya di ambil di jalanan Macau yang emang banyak tikungan dan menjadi sirkuit jalanan yang sering memakan korban. Plus yang lebih asyik motor-motor di film ini full dengan motor2 era 2-tak yang memang lagi jaya di masanya, yaitu sekitar tahun 1995. Sebut saja, Yamaha TZR 250 dan Honda NSR 250 RR maupun yang SP.

Ceritanya klasik, kebut2an motor yang mempertaruhkan harga diri. Joe (Andy Lau) yang selalu gagal tampil di Macau, gara2 SIM-nya dicabut lantaran sering jatoh dan melanggar peraturan lalu lintas. Sebenernya hampir memiliki kesempatan lagi untuk tampil di arena Macau. Sayangnya ketika SIM-nya dah dapet, motor balap yang harusnya bisa jadi jatah dia udah diambil ama temennya sendiri yang belum lama dikenal, David Kwan (David Ng). Padahal pemilik tim balap tersebut adalah bokapnya (biasa, tahun2 segitu lagi jamannya film2 model ratapan anak tiri, dalam hal ini Joe punya nyokap tiri, xixi :mrgreen: ). Joe pun gak terima, dan yah ngajakin balap liar si David dengan kronco-kronco-nya dari tim bokapnya. Balapan liarnya terus terang kereenn abiess. Dan yah, sayangnya lagi ketika si Joe ngebut motornya nginjek kaleng (bisa jadi pelajaran, jangan buang kaleng sembarangan di jalan bisa fatal akibatnya :mrgreen: ). Selanjutnya sesuai dengan penerawangan sodara2 pembaca, Joe cedera parah. Saking parahnya, Joe sampe trauma ngebut naik motor lagi.

baca selengkapnya

Advertisements