Renungan di Atas Sadel

Posted: 30 January 2012 in Sekedar Coretan
Tags:

Bismillahirohmaanirohiim,, Assalamualaikum mas bro.. Lama gak nge-blog nih:mrgreen: . Yah, mudah2an sekarang bisa lebih istiqomah nge-blognya. Amiin. Anyway, ane mau berbagi sedikit renungan yang terukir ketika nyemplak sepeda motor. Monggo disimak:

Ketika aku mengendarai mobil, aku bersyukur tidak perlu kepanasan karena ada AC

Ketika aku mengendarai sepeda motor, aku bersyukur karena bisa lebih cepat sampai tujuan

Ketika aku naik angkot, aku bersyukut karena tidak perlu menarik gerobak hanya untuk sekedar mencari nafkah

Ketika aku berjalan kaki, Alhamdulillah aku bersyukur masih memiliki jasmani yang lengkap

Bersyukurlah wahai saudaraku, walau hanya dengan tersenyum dan mengucap Hamdalah, Niscaya Allah akan menambah nikmat kepadamu. Amiin.

Comments
  1. bapakeValen says:

    alhamdulillah….
    masih diberi kesempatan mencari nafkah…

  2. bimo96 says:

    masih diberi kesempatan hidup aja alhamdulilah bangetz

Leave a Reply

