Total Team Effort Denver Nuggets force Game 5 to Oklahoma City Arena

Posted: 26 April 2011 in NBA Games Report
Tags: , , , , , , , ,

Pagi menjelang siang tadi, Jak-Tv nyiarin pertandingan antara OKC Thunder vs Denver Nuggets. Well, pertandingan berjalan sangat seru dan kejar-kejaran angka. Kedua tim seolah selalu punya jawaban untuk membalas serangan dari tim lawan. Dan perbedaan skor pun tidak pernah melebihi 2 digit dari awal hingga akhir pertandingan. Ketatnya Defense dan disiplinnya rotasi pemain dari OKC Thunder yang ketat memaksa banyaknya turn over dari pemain-pemain Denver Nuggets di babak awal.

Nah, ketika di babak kedua (second half), Denver Nuggets bermain dengan melakukan offense dari shooter-shooter mereka. Mulai dari Ty Lawson, J.R. Smith, dan Danilo Galinori. Ketiga pemain tersebut menceploskan tembakan-tembakan tiga angka dan perimeter yang pada babak awal tidak terlalu bicara banyak alias banyak yang missed. Memasuki kuarter keempat, Danilo Galinari men-take over offense dari Nuggets dengan memasukkan tembakan-tembakannya. Total Danilo Galinari mencetak 18 angka-nya di kuarter 4 plus 18 dari 33 angka total Denver Nuggets di kuarter 4. Di kuarter keempat sendiri, Denver Nuggets selalu unggul melalui agresifnya permainan Danilo Galinari. Namun, OKC Thunder tidak menyerah begitu saja dan membalas dengan Kevin Durant yang memangkas kedudukan menjadi 101-98 di sisa 1 menit menjelang bubar. Raymond Felton yang mencetak 62 % dari garis free throw berhasil memasukkan 5 tembakan free throw penentuan untuk menutup pertandingan dengan skor akhir 104-101 kemenangan Denver Nuggets.

Russel Westbrook yang mencetak 30 angka (12-30 FG), 6 rebound, dan 5 assists gagal memasukkan tembakan tiga angka untuk menyamakan kedudukan. Kevin Durant yang berhasil memasukkan 2 kali tembakan tiga angka berturut-turut mencetak 31 angka (5-6 3 Pts Attempt), 5 rebound, dan 3 assists. Serge Ibaka yang pada game sebelumnya mencetak 22 angka dan 14 rebound, pada game ini mencetak 13 angka dan 14 rebound. Sedangkan dari kubu Denver Nuggets, Ty Lawson menjadi player of the game dengan mencetak 27 angka, 3 rebound, dan 3 assists. Kenyon Martin yang on fire di babak awal mencetak 13 angka dan 9 rebound. Pada game ini Denver Nuggets bermain luar biasa dengan hanya mencetak 8 turn over, setelah pada game sebelumnya mencetak 15 TO. Kini, Denver Nuggets berusaha menjadi tim pertama yang memenangkan playoff series setaelah tertinggal 3-0.

Semoga berguna.

Comments
  1. gk ngerti basket saya😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s