NBA Games Report 08 Maret 2011: LA Lakers 8th Winning Streak,, and the Miami Heat Still Cries

Posted: 10 March 2011 in NBA Games Report
Tags: , , , , , , , ,

LA Lakers mengalahkan Atlanta Hawks dengan skor telak 101 – 87. Kobe Bryant mencetak 26 angka, sedangkan Pau Gasol dan Andrew Bynum mencetak double-double. Al Horford dari kubu Atlanta Hawks memimpin dengan perolehan 17 angka dan 9 rebound. Kemenangan ini menambah panjang rekor kemenangan Lakers dengan 8 kali beruntun dan menambah rekor kekalahan Atlanta Hawks dengan 3 kali beruntun. LA Lakers dengan duo big mennya memang menguasai jalannya pertandingan

Pada pertandingan ini Kobe Bryant menggeser kedudukan Moses Malone yang berada pada peringkat keenam All time leading scorer dengan torehan 27.423 angka. Sebelumnya Kobe juga menggeser kedudukan Elvan Hayes yang berada pada peringkat ketujuh minggu lalu, juga Hakeem Olajuwon, Oscar Robertson, Dominique Wilkins dan John Havlicek pada musim ini.


Game hari ini juga menghadirkan hasil yang mencengangkan, yaitu dengan kalahnya Miami Heat di kandang dari Portland Trail Blazers skor 105 – 96. Gerald Wallace pemain yang baru saja diambil ditukar dari Charlotte Bobcats mencetak 22 angka 9 rebound, sedangkan LaMarcus Aldridge mencetak 26 angka. Dwyane Wade yang memimpin perolehan angka dengan 38 points dari Miami heat dan LeBron James yang mencetak 31 angka 11 rebound 8 assist, tidak mampu mengangkat performa Miami Heat untuk menghindari empat kekalahan beruntun sebelumnya.

Kekalahan Miami Heat lebih disebabkan karena produktivitas pemain cadangannya yang kurang maksimal. Dengan hanya mencetak 8 angka dibandingkan 41 angka dari pemain cadangan Portland Trail Blazers. Produktivitas pemain cadangan Portland tidak lebih karena peran penting duo G. Wallace dan Brandon Roy yang mencetak 22 dan 14 angka dari bangku cadangan. Kemenangan ini menjadikan rekor kemenangan tandang Portland Trail Blazers menjadi tujuh kali beruntun.

Duo vince Carter dan Hakim Warick mencetak masing-masing 32 angka untuk memipin Phoenix Suns mengalahkan Houston Rockets 113 -110. Kyle Lowry dari kubu Houston Rockets mencetak 32 angka 3 ebound dan 4 assists. Houston Rockets juga tidak didukung Luis Scola yang terkena cedera lutut kiri. Kemenangan ini menyebabkan Phoenix Suns tertinggal 1 ½ game dari Memphis Grizzlies untuk peringkat 8 wilayah barat dan Playoff spot.

Pertandingan lainnya adalah kemenangan Milwaukee Bucks dari Washington Wizards 95 – 76, dan Golden State Warriors vs Cleveland Cavaliers 95-85.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s